eko winarto sma 1 jiwan

ILMU;teman dikala sendiri & kawan diwaktu sepi

Kisi-Kisi Ujian Nasional PKn SMK Tahun 2008/2009

NO. STANDAR KOMPETENSI LULUSAN KEMAMPUAN YANG DI UJI
1 Berpartisipasi dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara secara demokratis dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia
2 Berpartisipasi dalam penegakan aturan-aturan sosial, hukum dan perundangan
3 Menghargai keberagaman agama, bangsa, suku, ras, golongan sosial ekonomi, dan budaya dalam tatanan global
4 Memanfaatkan lingkungan secara produktif dan bertanggung jawab
5 Mengembangkan diri secara optimal dengan memanfaatkan kelebihan diri serta memperbaiki kekurangannya
6 Berkomunikasi dan berinteraksi secara efektif dan santun melalui berbagai cara termasuk pemanfaatan teknologi informasi
7 Menunjukkan sikap percaya diri dan bertanggung jawab atas perilaku, perbuatan, dan pekerjaannya
8 Menunjukkan kemampuan mengembangkan budaya belajar untuk pemberdayaan diri
9 Menunjukkan kegemaran membaca dan menulis
10 Berkarya secara kreatif, baik individual maupun kelompok
11 Menjaga kesehatan, ketahanan, dan kebugaran jasmani
12 Menunjukkan sikap kompetitif dan sportif untuk meningkatkan ketaqwaan dan memperkuat kepribadian
13 Memahami hak dan kewajiban diri dan orang lain dalam pergaulan di masyarakat
14 Menghargai adanya perbedaan pendapat dan berempati terhadap orang lain
15 Menunjukkan apresiasi terhadap karya estetika

1 Komentar »

  1. bagus,lumayan tapi kurang banyak
    @ning, bisa dibandingkan dengan kisi-kisi sma yang 2012… trim masukannya

    Komentar oleh ning | 1 Maret, 2012


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: